Hasil International Friendly Match: Jerman vs Inggris 1-0, Perpisahan Manis Podolski

Skor Jerman vs Inggris ini menariknya ditentukan oleh gol tunggal Lukas Podolski, pemain yang di laga ini menjalani laga terakhirnya bersama Timnas Jerman sebelum memutuskan untuk pensiun dari pentas internasional.
Meski hanya bertajuk laga persahabatan dan kedua pelatih seperti bereksperimen dengan komposisi pemain yang ada, namun tetap tidak menyurutkan keseruan dalam duel keduanya ini. Inggris sempat mendapatkan peluang lebih dahulu di menit delapan ketika umpan tendangan penjuru dari Bertrand yang disambar Keane masih melayang diatas gawang Ter Stegen. Jerman sendiri terlihat masih belum panas dan terus tertekan oleh permainan Inggris setelahnya.

Baru di menit 16, Jerman mendapatkan sebuah peluang bagus melalui aksi Podolski meski sayangnya tembakan pemain veteran tersebut masih bisa diblok oleh Keane. Tapi setelah itu, permainan kembali dikuasai oleh pasukan Gareth Southgate. Sebuah upaya dari Dier sempat digagalkan oleh Ter Stegen sebelum di menit 31 ada sebuah sepakan dari Lallana yang hanya menghantam tiang gawang saja.
Akhir babak pertama menjadi begitu sengit karena beberapa peluang malah bisa tercipta. Menit 40, sebuah tendangan bebas dari Dier masih melayang diatas gawang Jerman dan semenit kemudian Alli yang sudah berhadapan dengan Ter Stegen malah tidak bisa menaklukkan kiper tuan rumah tersebut. Menit 42, sekali lagi Inggris bisa memberikan tekanan pada Jerman namun penyelesaian akhir dari Alli lagi-lagi masih membuat kecewa fans tim tamu.

Babak kedua berjalan dan pertandingan menjadi makin menarik ketika kedua tim terus berupaya keras menghasilkan gol kemenangan. Setelah beberapa peluang kembali lewat, pada akhirnya gol bisa tercipta ketika laga sudah memasuki menit 69. Sebuah sodoran bola dari Kroos diteruskan oleh Schurrle ke Lukas Podolski yang sebenarnya berdiri masih agak jauh dari kotak penalti. Namun dengan pede, ia melepaskan tendangan geledek dan membuat bola benar-benar mengarah ke pojok atas sebelah kiri gawang Hart yang memaksa kiper Inggris tersebut sama sekali tak berkutik.
Setelahnya motivasi bermain Jerman langsung meninggi dan lahir sebuah peluang emas dari Sane. Kesalahan dari Keane membuat Sane bisa berhadapan dengan Hart meski sang kiper bisa membuat penyelamatan bagus kali ini. Sedangkan Inggris lantas sama sekali tak bisa membalas gol berkelas Podolski tersebut dan membuat sang pencetak gol bisa mendapatkan farewell match idamannya.

Data Pertandingan:
Jerman 1-0 Inggris (Podolski 69)
Jerman
Inggris
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
22.
Marc-Andre ter Stegen

1.
Joe Hart

18.
Joshua Kimmich

4.
Michael Keane

16.
Antonio Rudiger

6.
Chris Smalling (84)

5.
Mats Hummels

5.
Gary Cahill

3.
Jonas Hector

2.
Kyle Walker

15.
Julian Weigl (66)

3.
Ryan Bertrand (83)

8.
Toni Kroos

8.
Eric Dier

19.
Leroy Sane

7.
Jake Livermore (83)

20.
Julian Brandt (59)

10.
Dele Alli (71)

10.
Lukas Podolski (84)

11.
Adam Lallana (66)

24.
Timo Werner (77)

9.
Jamie Vardy (70)

Substitutes
Substitutes
1.
Kevin Trapp

13.
Fraser Forster

12.
Bernd Leno

23.
Tom Heaton

2.
Shkodran Mustafi

12.
Nathaniel Clyne

4.
Benedikt Howedes

14.
Luke Shaw (83)

9.
Andre Schurrle (59)

15.
John Stones (84)

13.
Thomas Muller (77)

16.
Ross Barkley

14.
Emre Can (66)

17.
James Ward-Prowse (83)

17.
Niklas Sule

18.
Alex Oxlade-Chamberlain

21.
Sebastian Rudy (84)

19.
Jesse Lingard (71)

20.
Nathan Redmond (66)

21.
Marcus Rashford (70)

22.
Jermain Defoe

24.
Raheem Sterling

Coach
Coach
Joachim Low
Gareth Southgate
Referee
Venue
Damir Skomina
Signal Iduna Park

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi