Hasil ICC 2016: Juventus vs Tottenham 2-1

Dua gol cepat Paulo Dybala dan pemain baru Medhi Benatia memberikan kemenangan perdana bagi Juventus di ajang International Champions Cup 2016. Sebaliknya, Tottenham yang melakoni laga perdana di ICC pada Selasa, 26 Juli 2016 ini, harus menelan kekalahan di Melbourne Cricket Ground, karena gol Erik Lamela tak membantu apa pun.
Juventus yang sebelumnya tumbang via adu penalti melawan Melbourne Victory, kali ini turun masih minus para pemain yang bertarung di Euro 2016. Namun Paulo Dybala masuk dalam starting XI, ditopang oleh Miralem Pjanic dan Roberto Pereyra. Cuma butuh enam menit untuk memukul Tottenham yang diarsiteki oleh Mauricio Pochettino. Pereyra memanfaatkan kelengahan bek Totenham.

Ia merampas bola dari Dominic Ball, lantas mengirim umpan jitu kepada Dybala. Sang penyerang Argentina yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Michel Vorm, dengan dingin mencetak gol pembuka untuk Juve. Tottenham terlihat goyah di menit-menit awal. Dan keadaan mereka memburuk selang delapan menit kemudian.
Miralem Pjanic membuktikan dirinya memang pengumpan yang jitu. Bola kirimannya disambut oleh sesama pemain baru Medhi Benatia dengan tandukan telak. Gawang Tottenham bocor oleh kerapuhan bek mereka.Ini alarm untuk wakil Liga Inggris yang lantas memperbaiki permainan. Mereka menguasai keadaan hingga turun minum. Tapi sialnya, tidak bisa menembak ke gawang Neto. Skor 2-0 bertahan.

Reaksi Totenham terjadi pada babak kedua. Erik Lamela yang disuntikkan Pochettino di menit 46 mencetak gol selang 20 menit. Ia memanfaatkan suksesnya Wanyama mendapatkan bola di tengah lapangan. Tapi sampai di sana saja perjuangan Spurs di laga perdana mereka di ICC. Peluang terakhir di ujung babak kedua via Shayon Harison, tak cukup ampuh. Skor akhir 2-1 untuk Juventus.
Gol: Paulo Dybala 6, Medhi Benatia 14/ Erik Lamela 67
Juventus: Neto; Lirola, Benatia (Marrone 46), Rugani (Severin 82), Alex Sandro (Coccolo 79); Lemina (Blanco 81), Hernanes (Macek 81), Asamoah (Vitale 66); Pjanic (Parodi 66), Pereyra (Cerri 46); Dybala (Rosseti 80)
Tottenham: Vorm; Trippier (Harrison 63), Ball (Amos 79), Carter-Vickers, Miller (Lamela 46); Mason (Winks 46), Wanyama; Son (Yedlin 46), Carroll (Edwards 63), Chadli (Onomoah 46); Janssen (Walkes 63).

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi