Hansamu Yama Pranata Terancam Absen Perkuat Timnas U22

Pasalnya, bek muda milik Barito Putera itu mengalami sedikit masalah ketika mengikuti latihan Timnas U22.
Ya, ada sedikit masalah di lutut Hansamu Yama Pranata saat latihan kemarin, ungkap Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi, usai memantau latihan Timnas Indonesia U22 jelang melawan Myanmar, beberapa waktu lalu.
Namun, kami akan tetap mencobanya berlatih dan jika pelatih melihat tak ada masalah, ia tetap bisa diturunkan, lanjutnya.
Pelatih Timnas Indonesia U22, Luis Milla Aspas, sebenarnya sangat tertarik dengan penampilan Hansamu Yama Pranata setelah melihat aksi bek muda berbakat itu saat memperkuat Timnas Indonesia senior di Piala AFF 2016 lalu, dan bersama Timnas Indonesia U19 beberapa tahun silam, dari video rekaman.
Saat tiba di Indonesia, Luis Milla bahkan melihat langsung Hansamu Yama Pranata saat membela Barito Putera dalam laga Piala Presiden 2017 melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Usai laga, Luis Milla ditemani pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, menemui Hansamu Yama Pranata.
Nama Hansamu Yama Pranata bahkan menjadi salah satu kandidat kapten Timnas Indonesia U22 di bawah asuhan Luis Milla yang akan tampil di SEA Games 2017 mendatang. Hansamu Yama harus bersaing dengan rekannya yang juga mantan kapten Timnas Indonesia U19, Evan Dimas.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi