Griezmann Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan Atas La Coruna

Pertemuan La Coruna versus Atletico berakhir imbang 1-1.Tuan rumah di hadapan sekitar 20 ribu penonton, unggul lebih dulu lewat gol Florin Andone menit 13. Setelah itu skuat asuhan Diego Simeone ini terus menekan pertahanan La Coruna.Namun gol baru bisa diciptakan pada babak kedua, menit ke 68 lewat tendangan jarak jauh Antione Griezmann. Bagi Griezmann yang bakal hijrah ke Manchester United musim depan, ini merupakan gol ke-9 di La Liga.

Baca Juga
Bukan Suap! Ini Daftar Suvenir Klub Liga Spanyol

Jelang berakhirnya pertandingan ini, sempat diwarnai dengan kejadian yang cukup memprihatinhan bagi kubu Atletico Madrid, di mana Fernando Torres sempat tak sadar diri setelah jatuh berbenturan dengan pemain La Coruna. Untungnya bisa diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit.Hasil ini membuat Atletico Madrid tetap diperingkat keempat dengan 46 poin. Sedangkan La Coruna diposisi 17 dengan 20 poin.

Baca Juga
7 Fakta Seputar Mundurnya Enrique dari Barcelona Akhir Musim Ini

Susunan pemain:Deportivo La Coruna: Lux; Juanfran, Arribas, Sidnei, Luisinho (Laure, 82); Borges, Mosquera; Fajr, Colak (Bergantinos, 76), Kakuta (Navarro, 54); Andone.Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Godin, Filipe; Correa (Carrasco, 57), Gabi, Koke (Gaitan, 57), Thomas; Griezmann, Gameiro (Torres, 65).Klasemen Sementara

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Bolalob