Gareth Bale Cedera, Real Madrid Tanpa Si Nomor 11 di El Clasico

Tidak hanya itu, Real Madrid bisa saja tidak menurunkan Si Nomor 11 di laga penghabisan Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Juga, di pertandingan pertama (semifinal) Piala Dunia Antar Klub akhir tahun ini.
Real Madrid mengonfirmasi bahwa cedera yang didapatkan Gareth Bale saat melawan Sporting Lisbon cukup serius. Dalam laga tersebut Bale tidak tampil penuh. Ia ditarik keluar pada menit 58, digantikan oleh Marco Asensio. Awalnya, seperti biasa, pelatih Zinedine Zidane mengira cedera Bale tersebut tidak parah. Dengan demikian, sang pemain kunci masih bisa turun, termasuk pada akhir pekan ini.
Namun kenyataan jauh dari harapan Zidane. Tes medis yang dilakukan oleh Real Madrid menyebutkan, cedera tersebut lebih buruk daripada yang diperkirakan. Malah, Bale mungkin saja membutuhkan operasi untuk memperbaiki masalah dislokasi peroneal tendon di engkel kanannya.
Situs resmi Los Blancos menyebutkan, Setelah tes terhadap Gareth Bale di Sanitas La Moraleja University Hospital, ia didiagnosis menngalami dislokasi traumatik diperoneal tendon engkel kanannya. Pemulihan Bale akan terus dipantau.

Dengan demikian, Gareth Bale akan absen cukup lama. Memang tidak ada pernyataan resmi soal kapan Si Nomor 11 bisa bermain kembali. Tapi yang jelas cedera seperti ini bisa membuatnya menghilang beberapa pekan. Artinya, Bale tidak akan bisa masuk skuat Los Blancos pada akhir pekan ini melawan Sporting Gijon (26 November).
Kkemudian duel di Copa del Rey menghadapi Cultural Leonesa (1 Desember), juga El Clasico di Liga Spanyol melawan Barcelona (3 Desember). Bale juga diduga bakal tak bisa bertempur saat Madrid bersua Dortmund di Santiago Bernabeu pada 8 Desember mendatang.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi