Gabung ke Persib, Essien Minta Disediakan Fasilitas Ini

Belum juga lama bergabung, namun kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung sudah mulai memunculkan isu tak sedap. Kabarnya, mantan gelandang Chelsea dan AC Milan itu mendapat perlakuan ‘istimewa’ dari manajemen Persib.
Dalam hal ini, Essien dikabarkan mendapat fasilitas yang berbeda dari pemain Persib pada umumnya. Namun, isu tersebut dibantah keras Manajer Maung Bandung, julukan Persib, Umum Muchtar.

Umuh menerangkan, Essien tidak meminta fasilitas yang berlebihan. Menurutnya, pesepakbola asal Ghana tersebut tidak meminta hal yang aneh-aneh.
“Tidak ada yang aneh-aneh. Dia meminta rumah yang ada kolam renangnya, tapi kalau tidak ada tak apa-apa. Dia tidak aneh-aneh kok, saya suka,” kata Umuh di Maksotrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017).
Umuh menambahkan, dirinya sudah mengajak Essien keliling Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang merupakan markas Persib saat kompetisi Liga 1 nanti. Umuh menjelaskan, sang pemain sangat senang melihat GBLA.
“Dia sangat senang melihat stadion sebesar ini (GBLA). Dia bertanya apakah ini bakal penuh? Saya bilang pasti penuh,” tambah Umuh.
Lebih jauh, Umum memaparkan, kehadiran Essien membawa dampak positif bagi skuat kebanggaan Bobotoh tersebut. Salah satu hal yang menguntungkan adalah penjualan jersey bernama Essien.
“Kita selalu bikin terus, karena banyak permintaan dari daerah-daerah. Banyak permintaan dari wilayah Jabar aja kita kewalahan. Untungnya kita bisa menutupinya,” jelasnya.
Essien dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan jika penampilannya memuaskan. Kabarnya gelandang berusia 34 tahun itu mendapat gaji Rp10-11 miliar.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Suara.com