FX Hadi Rudyatmo: Kongres PSSI Harus Selesai!

Jika PSSI gagal melaksanakan kongres, lanjut FX Hadi Rudyatmo, maka akan berpengaruh terhadap banyak hal, termasuk keikutsertaan Timnas Indonesia di Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta mendatang.
Harapannya kongres PSSI cepat selesai, tidak boleh berhenti di tengah jalan, tandas FX Hadi Rudyatmo beberapa waktu lalu.
Kalau PSSI tidak terbentuk, maka tim Indonesia tidak bisa masuk Asian Games 2018. Nanti suporter dan rakyat Indonesia bisa menagihnya, masak tuan rumah tim sepakbolanya tidak bisa ikut karena PSSI tidak terbentuk?, tambahnya.
Pria yang juga menjabat sebagai Walikota Solo ini memang kerap mengkritisi PSSI di bawah kepemimpinan La Nyalla Mattalitti dan berharap banyak dengan kepengurusan baru nanti.
Bukan hal mustahil kalau korupsi juga terjadi di tubuh PSSI, bahkan mungkin sudah kronis. Sementara di sisi lain, prestasi tim nasional tak pernah ada gaungnya, tukas FX Hadi Rudyatmo.
Kongres Pemilihan sendiri akhirnya akan digelar pada 10 November 2016 mendatang di Hotel Mercure, Ancol. Adapun yang bakal bertarung untuk memperebutkan kursi ketua umum antara lain: Benhard Limbong, Djohar Arifin Husin, Eddy Rumpoko, Tonny Apriliani, Edy Rahmayadi, Moeldoko, Erwin Aksa, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Sarman El Hakim.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi