Francesco Totti Harusnya Dibawa Italia ke Euro 2016

Bagi Buffon, pemain seperti Totti masih memiliki kemampuan untuk memenangkan Italia meski usianya saat ini sudah 39 tahun.
Buffon tentu saja tidak asal cuap. Ia sudah bersahabat lama dengan Totti terutama ketika mereka masih berada di tim junior Italia. Dalam beberapa pertandingan terakhir sendiri Totti bisa menunjukkan magisnya untuk AS Roma yang membuat timnya tersebut benar-benar terhindar dari kekalahan hingga bisa mengamankan tiket ke Liga Champions.
Apakah saya akan membawa Totti ke Euro? Ya, kamu bisa membawa pemain sepertinya kemana pun. Pemain dengan talenta seperti Totti, dengan kualitas yang ia miliki, bisa menentukan hasil pertandingan kapan pun. Tidak banyak pemain yang punya kemampuan seperti Totti, bilang Buffon.
Sayangnya, harapan Buffon untuk bisa membawa Totti ke Euro hanya akan menjadi hembusan angin belaka. Pasalnya Totti sendiri sudah memutuskan pensiun dari panggung sepakbola internasional setelah berhasil membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006 lalu. Saat itu, Totti berkilah bahwa ia hanya ingin mencurahkan sisa karirnya untuk Roma.
Namun sebenarnya, publik Italia sempat meminta Totti untuk kembali ke Italia dalam sejumlah turnamen berskala besar berikutnya. Akan tetapi Totti saat itu tetap tegas dengan keputusannya bahwa laga di Berlin pada 2006 lalu menjadi pertandingan terakhirnya untuk Italia.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi