Emanuele Giaccherini Masih Ingin Bela Chelsea

Hal itu ditegaskan oleh agen sang pemain sendiri dan dengan masuknya Antonio Conte ke Stamford Bridge saat ini, pemain berusia 31 tahun itu pun tentu saja berkesempatan untuk ditarik Conte kesana.
Giaccherini sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain Sunderland. Musim lalu ia memang bermain bagi Bologna namun hanya dengan status pinjaman selama semusim penuh saja. Mengingat kontraknya di Sunderland tinggal semusim, maka besar kemungkinannya bahwa Giaccherini akan dijual di bursa transfer pemain musim panas ini.
Sejumlah klub dikabarkan meminati pemain yang menjadi andalan Conte di Italia selama Euro 2016 itu. Ada Torino, Fiorentina, dan juga Bologna yang berharap bisa memulangkan Giaccherini ke Italia namun sejauh ini masih belum ada tanda-tanda klub mana yang punya peluang lebih besar.
Tidak, kami belum mencapai kesepakatan dengan Granata (Torino). Tapi benar bahwa sudah ada kontak diantara kami dan Torino menyatakan minatnya untuk Emanuele. Torino menanyakan biaya dan syarat lain untuk bisa membuat transfer itu menjadi nyata, jelas Furio Valcareggi, agen Giaccherini.
Begitu juga dengan Fioretina dan Bologna yang sama-sama sedang menganalisis situasi sebelum mendatangkan Emanuele. Chelsea? Kami masih bermimpi.
Masuknya Conte ke Chelsea memang membuka kemungkinan bahwa ia akan membawa sejumlah eks pemainnya baik di Juventus atau Timnas Italia. Sejumlah nama yang masih bermain di Serie-A pun juga menjadi bidikan Conte, seperti Radja Nainggolan yang sayangnya telah menolak tawaran Conte tersebut.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi