Eden Hazard: Jose Mourinho Ingin Balas Dendam!

Kekalahan 4-0 yang pernah diderita Mourinho disana bersama United pada pertemuan di Liga Inggris lalu tentunya ingin dibalas oleh Mourinho dengan menyingkirkan Chelsea di kandangnya sendiri.
Empat gol Chelsea yang dikemas Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Hazard, dan NGolo Kante pada 23 Oktober 2016 lalu memang benar-benar membuat Mourinho malu di hadapan puluhan ribu fans yang pernah memujanya disana. Kekalahan tersebut saat itu juga tidak banyak diduga meski harus diakui pada periode itu United belum menemukan setelan terbaiknya dibawah asuhan Mourinho.
Kini, kesempatan untuk melakukan balas dendam akan terbuka bagi Mourinho. Tak peduli berapa pun skor yang akan diraih, Mourinho kemungkinan memang hanya akan berpikir bisa membawa timnya lolos ke babak semifinal sekaligus memberikan sebuah pembalasan yang semestinya kepada mantan klub asuhannya tersebut.
Sebulan lalu saya berkata bahwa United bisa jadi tim terbaik di paruh kedua musim ini. Mereka memang memulai musim dengan lambat tapi mereka punya pemain dan manajer hebat sehingga tahu apa yang harus dilakukan. Terkadang di kandang sendiri mereka memang hanya main imbang atau kalah, tapi mereka sedang dalam laju yang bagus. Meski mereka baru pulang dari Rostov, saya tetap berharap bisa tersaji sebuah pertandingan yang bagus. Mereka akan menginginkan balas dendam di pertandingan ini, klaim Hazard.
Selama ini saya belum pernah memenangi FA Cup, jadi saya ingin menjadi juara. Ini adalah turnamen tertua dan bagi fans ini adalah turnamen yang sangat penting. Begitu juga dengan para pemain karena dalam 10 tahun terakhir tim ini bisa memenanginya empat kali.
Perjuangan United nanti sepertinya memang akan berjalan lebih berat. Selain tanpa Zlatan Ibrahimovic yang terkena skorsing, Mourinho juga tidak akan bisa memainkan Wayne Rooney dan Anthony Martial karena cedera dan juga ada nama Marcus Rashford yang absen karena dikabarkan mengalami sakit.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi