Diego Simeone Resmi Kena Sanksi Tiga Laga, Akhiri Liga Spanyol Lebih Cepat

Akibatnya, El Cholo akan mengakhiri Liga Spanyol lebih cepat. Atletico Madrid masih menyisakan tiga pertandingan lagi di kompetisi tersebut, dan Simeone dipastikan akan melewatkan semua laga tersebut.
Ketika Atletico Madrid menumbangkan Malaga 1-0 akhir pekan lalu, Diego Simeone diduga dengan sengaja melemparkan bola ke dalam lapangan, saat Malaga melakukan serangan balik. Padahal saat itu seluruh bek Atletico sudah tertinggal di belakangg. Usut punya usut, dari tayangan ulang, bukan Simeone yang melakukanya, tetapi anak gawang.
Meskipun demikian, Simeone tetap diganjar hukuman. Pasalnya, sebagai seorang tecnico, mestinya ia mengontrol semua yang dilakukan ataupun yang terjadi di technical area sekitarnya. Dengan demikian, Simeone dipastikan tidak akan mendampingi Atletico dalam laga kontra Rayo Vallecano, Levante, dan Celta Vigo.
Pasca pertandingan, Simeone sempat berkilah, Jelas wasit (Mateu Lahoz) mengambil keputusan yang tepat sesuai dengan regulasi. Ia melakukan yang harus dilakukan. Tidak ada yang perlu dijelaskan lagi. Foto dan video akan menunjukkan (yang sebenarnya terjadi). Ada anak gawang di belakang saya (yang melempar bola ke lapangan), tapi hal itu tidak berarti apa-apa.
Hukuman yang menimpa Diego Simeone bisa mempengaruhi perjalanan Atletico Madrid. Saat ini, ATM sejajar dengan Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol, hanya berbeda rekor head to head. Namun tanpa sang pelatih, bisakah Atletico merebut tiga kemenangan dalam tiga laga pamungkas, sembari berharap Barca terpeleset? Susah untuk meramalkan hal itu.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi