Deulofeu Tak Ingin Pikirkan Kembali ke Barca

Gelandang Spanyol Gerard Deulofeu tidak akan memikirkan mengenai kembali ke Barcelona. Ia mengaku akan kehilangan pikirannya jika memulai memikirkan hal itu sekarang.
Deulofeu bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman dari Everton dari Januari hingga akhir musim ini. Ia pun menunjukkan awal yang mengesankan dalam karirnya di Seri A sehingga dipanggil memperkuat Spanyol guna menghadapi Israel dan Prancis.

Pemain berusia 23 tahun itu tampaknya sudah mendapatkan tempat dalam skuat Vincenzo Montella. Namun demikian, Barca yang masih memiliki opsi untuk membeli kembali pemain tersebut saat menjualnya dari Everton, masih dapat menentukan masa depannya.
Rumor kembali ke Camp Nou kembali mencuat pekan ini setelah Direktur Teknik Barca Robert Fernandez, mengaku senang melihat performa Deulofeu. Ia juga mengatakan bahwa memiliki opsi untuk memboyong kembali adalah hal positif bagi Barca.
“Barcelona tertarik? Pertanyaan itu yang saya harapkan!” kata Deulofeu. “Ini sangat menyenangkan untuk di dengar tapi saya tidak memikirkan untuk saat ini karena saya akan kehilangan pikiran saya.”
“Dalam sepak bola, saya harus belajar melupakan masa lalu, berpikir tentang saat ini dan mungkin masa akan datang karena berpikir tentang hal itu akan menjadi suatu kesalahan.
“Saat ini saya sedang dipinjamkan di Milan, saya milik Everton dan Barca Punya pilihan untuk buyback. Saat ini saya hanya berpikir tentang persiapan Milan dan tim nasional Spanyol.” (Scoresway)

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Suara.com