Derby Manchester Jadi Laga Hidup dan Mati Man United!

Kekalahan akan membuat usaha United menembus Liga Champions makin sulit dan sebaliknya jika mereka sukses meraih kemenangan di kandang Manchester City.
City menempati peringkat empat di klasemen saat ini dengan keunggulan empat poin atas United di peringkat enam. Dengan masih menyisakan sembilan pertandingan lagi, maka hasil dari laga Derby Manchester ini nanti bisa ikut menentukan perjalanan kedua klub dalam meraih target main di Liga Champions musim depan.
Saya rasa, ya. Jarak diantara kami sudah empat poin. Ada juga West Ham United yang berada diantara kami. Jadi ini tidak hanya soal kami dengan City namun juga dengan West Ham. Jika kalah, maka jarak tujuh poin akan menjadi berat bagi kami, ujar Van Gaal.
United sendiri datang ke laga derby ini berbekal kekalahan dari Liverpool di ajang Europa League. Tersingkirnya United di ajang tersebut membuat satu-satunya cara bagi mereka untuk masuk ke Liga Champions musim depan hanya dari peringkat di liga. Persiapan dengan waktu minim jelas dimiliki United namun Van Gaal merasa para pemainnya akan siap.
Sebenarnya kami menginginkan peringkat tiga di musim ini karena musim lalu kami di peringkat empat dan tentunya kamu ingin selalu melakukan perbaikan. Tapi sejauh ini kami tidak mendapatkan apa yang kami harapkan dan ada banyak faktor yang mendasarinya.
Para pemain saya akan mencoba berada dalam kondisi terbaik nantinya setelah melawan Liverpool namun saya tidak tahu bagaimana kondisi mereka nantinya. Beberapa waktu lalu kami hanya memiliki masa persiapan singkat sebelum melawan Arsenal dan kami harus melakukannya lagi melawan Manchester City.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi