Dedi Gusmawan Nikmati Lebaran Keduanya di Myanmar

Ya, mantan bek Mitra Kukar ini tinggal di Myanmar untuk memperkuat Zeyar Shwe Myay sejak pertengahan tahun 2015 lalu. Dedi Gusmawan pun menikmati Lebaran keduanya di Myanmar.
Yang pasti, kegiatan saat Lebaran (di Myanmar) bukan hal yang baru karena saya juga harus bertanding saat Lebaran tahun lalu. Bedanya, saya bersama tim sedang melakoni laga tandang ke Taunggyi waktu Lebaran tahun lalu, ungkap Dedi Gusmawan belum lama ini.
Dedi Gusmawan mulai bisa menyesuaikan diri lingkungan barunya, termasuk dengan warga muslim di Myanmar, khususnya yang tinggal di Monywa, markas Zeyar Shwe Myay, klub yang diperkuat Dedi Gusmawan.
Mereka semua baik. Kebetulan mereka tahu saya pemain dari Zeyar Shwe Myay dan kami sering salat berjamaah, ujar Dedi Gusmawan.
Pemain berusia 30 tahun ini memang tampil cukup cemerlang di Myanmar. Buktinya, Dedi Gusmawan mendapatkan perpanjangan kontrak setelah satu musim memperkuat Zeyar Shwe Myay.
Saya bersyukur masih dihargai dan tetap dipercaya main di sini (Zeyar Shwe Myay), ujar pemain didikan PSPS Pekanbaru ini.
Kalau soal besar kecilnya kontrak tergantung cara mensyukurinya saja karena pertama kali saya ke sini juga tidak melihat besaran gaji. Terpenting biar dapur bisa tetap ngebul saja, tutup Dedi Gusmawan.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi