Danilo Fernando Jadi Manajer PBFC

Salah satu pemain asing yang cukup melegenda di pentas sepakbola Indonesia ini telah mengemban tugas sebagai manajer di Pusamania Borneo FC (PBFC). Pria asal Brasil ini pun merasa enjoy dengan peranan barunya tersebut.
Ya, saya baru dua minggu yang lalu diminta jadi Manajer PBFC oleh presiden klub. Meski hal yang baru, saya enjoy jadi manajer, kata Danilo Fernando di Bandung beberapa waktu lalu.
Sejak Divisi Utama 2014 saya main untuk Pusamania Borneo FC. Jadi tidak masalah ketika diangkat jadi manajer. Malah saya bisa bantu sedikit-sedikit kepada pelatih untuk sekedar memberi masukan dan sharing, imbuhnya.
Pusamania Borneo FC saat ini sedang tampil di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Diego Michiels dan kawan-kawan tergabung di Grup A bersama tuan rumah Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan PS TNI.
Kami akan coba pemain asing baru di turnamen ini. Mudah-mudahan bisa menang. Soal strategi permainan kami serahkan ke pelatih, ujar Danilo Fernando.
Danilo Fernando sudah beredar di kancah sepakbola nasional sejak awal dekade 2000-an. Selain sempat memperkuat Pusamania Borneo FC, pria yang kini berusia 36 tahun ini juga pernah merumput bersama Petrokimia Putra, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Deltras Sidoarjo, Persijap Jepara, dan Persisam Putra Samarinda.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi