Daniel Sturridge Berlatih Lagi, Masuk Skuad ke Euro 2016?

Salah satu striker mereka, Daniel Sturridge, dilaporkan telah kembali berlatih dan kini pemain milik Liverpool tersebut akan memperjuangkan tempatnya di daftar skuad resmi menuju Euro 2016 nanti.
Sebelum ini Sturridge memang diprediksi akan terdepak karena ia mengalami cedera yang membuatnya harus absen dalam pertandingan melawan Australia akhir pekan kemarin. Sial bagi Sturridge karena disaat ia absen, Marcus Rashford melakoni debut gemilang dengan mencetak satu gol dan publik pun langsung menjagokan Rashford untuk terbang ke Prancis dibanding Sturridge.
Tapi kini striker berusia 26 tahun itu pantas bersyukur karena ternyata kondisinya tidak seburuk yang diperkirakan. Setelah beberapa hari berlatih di gym, Sturridge akhirnya bisa kembali ke lapangan untuk bergabung dengan rekan-rekannya yang lain.
Namun demikian bukan berarti Sturridge sudah boleh bernafas lega. Pasalnya ia harus membuktikan diri pada Hodgson terutama masalah kebugarannya. Sudah bukan rahasia lagi memang jika dalam dua musim terakhir Sturridge sering bolak-balik ke ruang perawatan karena cedera yang ia alami bersama Liverpool.
Hodgson sendiri masih harus membuang dua nama dari skuad bayangan Inggris saat ini. Sebelumnya satu nama sudah tersingkir, yakni Fabian Delph karena ia menderita cedera. Sedangkan siapa dua nama lainnya patut dinantikan karena masing-masing pemain telah menunjukkan perjuangan yang luar biasa untuk bisa menembus skuad.
Inggris dijadwalkan menghadapi satu pertandingan uji coba lagi sebelum melakoni laga di Euro 2016. Yakni menghadapi Portugal yang kemungkinan sudah akan diperkuat lagi oleh Cristiano Ronaldo.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi