Cristiano Ronaldo Sudah Gagal Penalti Empat Kali Musim Ini!

Yang lebih menyesakkan, CR7 yang selama ini dikenal sebagai dewa eksekusi penalti, sudah empat kali gagal sepanjang musim ini. Bahkan kegagalannya saat melawan Bulgaria adalah yang kedua kalinya secara beruntun.
Cristiano Ronaldo dijuluki Penaldo oleh haters, karena kebiasaannya mencetak gol dari titik putih. Di satu sisi, julukan nyinyir tersebut bernada pujian juga, karena CR7 sangat ampuh untuk urusan yang satu ini.
Sebagai contoh, musim ini saja, sudah enam penalti yang dilesakkan CR7 untuk membuatnya bertengger di puncak top skor Liga Spanyol dengan 28 gol. Enam penalti itu terjadi di laga kontra Espanyol, Eibar, Rayo Vallecano, Real Sociedad, Espanyol, dan Levante.
Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mencetak dua penalti lain ke gawang Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Dengan demikian musim ini sudah 8 kali CR7 mengemas gol dari tendangan penalti di semua kompetisi.
Namun, risiko sering mengambil tendangan penalti adalah, semakin memberikan referensi bagi kiper tim lawan untuk menebak arah tembakan Ronaldo.
Hal inilah yang terjadi dalam laga Portugal kontra Bulgaria pada Sabtu (26/3). Cristiano Ronaldo memiliki peluang emas untuk membuat Portugal memimpin. Namun tembakannya gagal menaklukkan kiper lawan, Vladislav Stoyanov.
Bagi Cristiano Ronaldo kegagalan itu menambah daftar kesialannya dalam mengeksekusi tendangan 12 pas. Musim ini CR7 sudah tiga kali gagal di Liga Spanyol, yaitu saat melawan Real Sociedad, Malaga, dan Sevilla.
Jika dihitung sejak berkarier di Real Madrid, berdasarkan statistik dari Transfermarkt, sudah 12 kali Ronaldo gagal. Delapan di antaranya di Liga Spanyol, dua di ajang internasional, dan dua di Liga Champions.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi