Cristiano Ronaldo Mau Pensiun Jika Sudah Cetak 1000 Gol!

Meskipun sulit, karena kini ia sudah hampir 31 tahun, CR7 siap menerima tantangan. Nantinya, andai jumlah tersebut tercapai, sang bintang Real Madrid total akan mengemas lebih dari 1000 gol.
Cristiano Ronaldo boleh saja kalah dari Lionel Messi dalam ajang Ballon dOr 2015. Namun, tak ada waktu untuk menyesali kegagalan. Oleh karenanya, daripada menyesali cuma duduk sebagai runner-up pemain terbaik dunia, Ronaldo langsung mencanangkan target baru.
Saya harap bisa mencetak 500 gol lagi, tapi hal tersebut berat.
Hingga saat ini, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 461 gol di tingkat klub, dan 55 gol di tingkat internasional. Peluangnya untuk membukukan 500 gol lagi cukup sulit. Namun andai CR7 mampu mempertahankan performa seperti saat ini, setidaknya hingga dalam tujuh tahun ke depan, golnya bisa bertambah ke angka 800-an.
Pasalnya, rekor gol Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid cukup mengerika. Ia mencetak 338 gol hanya dalam 325 pertandingan. Bagi sang bintang sendiri, pencapaian tersebut sudah jauh-jauh lebih baik daripada yang selama ini dibayangkan.
Semua rekor adalah ekstra. Dan selalu luar biasa bisa berad di puncak rekor tertinggi. Ketika tiba di Real Madrid, saya tidak pernah bermimpi untuk memecahkan rekor (gol Alfredo) Di Stefano atau Raul (Gonzalez).
Saya bisa meraih pencapaian tersebut di musim ketujuh di Real Madrid. Tentu saja semua berkat bantuan rekan satu tim. Tidak ada seorang pemain sepakbola pun yang bermain sendirian, tambah CR7 kepada Dailymail.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi