CR7 Siap Main Film Hollywood, Tapi Ingin di Real Madrid Sampai 41 Tahun

Bintang Real Madrid itu mengaku masih siap bertanding di level teratas hingga satu dekade ke depan, alias saat ia berusia 41 tahun. Selain itu, Ronaldo juga buka-bukaan soal kemungkinan memiliki anak lagi, dan keinginan menjadi aktor film Hollywood.
Dua tahun terakhir adalah masa-masa terberat bagi Cristiano Ronaldo. Insting mencetak golnya masih sangat luar biasa. Namun performanya di lapangan mulai menurun. Malah, awal musim ini ia baru mencetak satu gol dari empat laga di Liga Spanyol. Tetapi, Ronaldo optimis dengan kemampuannya bertahan di dunia sepakbola.
Seperti yang ditegaskan sang bintang selama ini, ia baru ingin gantung sepatu sekitar 10 tahun lagi. Katanya, Hidup ini tidak hanya seputar sepakbola, tapi sepakbola adalah gairah saya; meski di sisi lain, saya harus mulai berpikir tentang masa depan. Tinggal tersisa beberapa tahun lagi di dunia (sepakbola) ini, tinggal sekitar sepuluh tahun lagi, jadi saya juga mulai melihat ke masa depan.

Cristiano Ronaldo saat ini sudah memiliki usaha di bidang hotel dan fashion melalui celana dalam CR7-nya. Namun belum ada kata selesai urusan bisnis. Bahkan ketika ditodong pertanyaan, apakah Ronaldo punya proyek lain seperti di dunia film, ia punya jawaban yang menarik perhatian.
Film? Mengapa tidak? Saya tidak menutup pintu untuk apa pun. Jika proyek tersebut menarik, saya akan berbicara tentang hal tersebtu dengan tim, dan kami akan mengukur mana yang terbaik bagi saya.
Saat ini, Cristiano Ronaldo baru memiliki satu anak, Cristianinho alias Cristiano Ronaldo Jr. Belakangan Ronaldo tampak mulai mencari pasangan kembali, setelah berpisah dari Irina Shayk. Terakhir ia dihubung-hubungkan dengan Cristina Buccino dan Desiree Cordero. Apakah ini tanda Ronaldo siap menambah momongan?
Katanya, Tentu saja saya ingin memiliki lebih banyak momongon. Berapa banyak? Saya lebih suka lebih banyak anak.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi