Chelsea Tak Sudi Griezmann Pindah ke MU

com, London- Usaha Manchester United (MU) mendapatkan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann akan semakin berat. Chelsea dikabarkan juga tertarik dan siap menyalip Setan Merah.
Sepanjang pekan lalu MU santer dikabarkan akan memenangi persaingan mendapatkan Griezmann. Konon pria Prancis itu sudah setuju pindah ke Old Trafford. Atletico juga tidak akan menghalangi kepindahannya.

MU menjadikan Griezmann sebagai buruan utama untuk bursa transfer musim panas nanti. Eks pemain Real Sociedad itu akan diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan.
Namun usaha MU mendapatkan Griezmann terancam gagal. Chelsea ikut memanaskan persaingan. Mereka siap membayar berapa pun harga yang dipatok oleh Atletico. Menurut laporan The Sun, manajer Antonio Conte sudah mendapat lampu hijau untuk menawarkan cek kosong kepada Atletico untuk Griezmann.
Chelsea mulai ngotot mengejar Griezmann karena merasa skuatnya belum cukup mumpuni untuk bertarung di Liga Champions lagi. Musim depan Chelsea memang hampir pasti akan kembali berlaga di kompetisi Eropa.
Klub milik Roman Abramovich itu akan mati-matian menggagalkan kepindahan Griezmann ke MU. Chelsea cemas kehadiran Griezmann di MU akan membuat pasukan Jose Mourinho semakin kuat.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Liputan6