Borussia Dortmund Kehilangan Bintang Lagi, Neven Subotic Hengkang!

Setelah Mats Hummels dan Ilkay Gundogan, kini Neven Subotic juga memutuskan hengkang. Sang bek tengah ingin mencari petualangan baru, dan mengakhiri masa delapan tahun bersama BVB. Lalu hendak kemanakah Subotic berlabuh?
Dalam dua musim terakhir, Neven Subotic terus bergulat dengan cedera. Akibatnya posisi sebagai pemain utama di Westfalen tidak didapatkannya. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan musim lalu hanya tampil enam kali di Bundesliga. Sadar dengan hal ini, Subotic menulis surat terbuka di facebook yang menyatakan keinginan pergi dari Signal Iduna Park.
Subotic menulis, Dear kawan-kawan (fans Dortmund), sepanjang tahun lalu saya menyadari bahwa cinta saya untuk untuk berperan aktif di pertandingan sepakbola terlalu besar. Saya tidak bisa hanya dapat melihatnya dari luar lapangan. Sepakbola adalah bagian penting dari hidup saya. Saya menyukainya dan tidak bisa hidup tanpanya.

Saya berada di usia terbaik untuk pemain sepakbola dan saya ingin menggunakan waktu yang ada untuk memperbaiki diri dan tim setiap hari. Dan saya ingin merasa dibutuhkan oleh tim dan saya bisa memberikan segalanya untuk klub. Itulah yang saya pikirkan.
Saya tidak ingin mendapatkan uang (gaji hanya dengan duduk) di bangku cadangan, tapi (gaji itu) untuk peran aktif dari sejarah seperti yang saya alami hingga tahun lalu (sebelum cedera). Saya harap kalian semua bisa mengerti. Borussia Dortmund adalah klub dari hati saya dan akan selalu demikian.
Neven Subotic sebelumnya digadang-gadang akan hengkang ke Liverpool pada bursa transfer Januari 2016 lalu. Jika masuk ke The Reds, sang bek tengah akan sekali lagi bekerjasaama dengan mantan pelatih Dortmund, Jurgen Klopp. Namun hingga kini, isu kepindahan tersebut tidak kunjung terealisasi.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi