Bhayangkara SU Menang Lagi, Ibnu Grahan Tetap Membumi

Tim besutannya sedang tampil bagus, pelatih Bhayangkara SU, Ibnu Grahan, memilih untuk tetap membumi.
Masih banyak kelemahan yang kami rasa masih ada. Tentu akan diperbaiki ketika nanti menjamu Persipura Jayapura. Yang jelas, hari ini kami mendapatkan tiga poin, ujar Ibnu Grahan usai laga Bhayangkara Surabaya United vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur.
Kami memiliki banyak pemain yang baru pertama kali mengikuti kompetisi atau turnamen jangka panjang seperti ini. Dari pertandingan satu ke pertandingan lain, mereka terkadang masih belum stabil, akunya.
Ibnu Grahan menyebut timnya masih harus banyak belajar karena Bhayangkara Surabaya United diperkuat banyak pemain muda yang belum memiliki pengalaman banyak untuk tampil di kompetisi profesional kasta tertinggi.
Kami terus membenahi segalanya, dari hal yang kecil seperti bagaimana mereka masuk lapangan hingga pergerakan dan cara bermain. Intinya, kami senang karena banyak pemain yang mau belajar, tutur Ibnu Grahan.
Dua gol kemenangan Bhayangkara Surabaya United atas Persija Jakarta dicetak oleh Evan Dimas Darmono dan Rudi Widodo. Sementara satu gol balasan tim Macan Kemayoran dibukukan oleh bek senior sekaligus mantan kapten Timnas Indonesia dan Persib Bandung, Maman Abdurrahman.
Kami lebih bisa santai dan anak-anak bisa mengembangkan permainan dengan keunggulan lebih dahulu, tutup Ibnu Grahan.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi