Berita Bola Terkini: Tantan Tinggalkan Persib?

Winger asli Lembang itu disebut-sebut mulai tidak nyaman karena jarang mendapatkan tempat utama di starting eleven Persib dan akan bergabung dengan klub lain yakni Sragen United yang bakal berlaga di kompetisi Divisi Utama atau Liga 2 (Dua) 2017. Benarkah?
Menjawab isu tentang dirinya tersebut, Tantan membantah. Pemain berusia 34 tahun ini menegaskan akan tetap bertahan di Persib Bandung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang meskipun ia tidak selalu dimainkan sejak menit pertama.
Itu hanya rumor saja. Sampai saat ini saya belum pernah merasa dihubungi oleh pihak Sragen United, elak Tantan beberapa waktu lalu.
Iya, saya juga dapat kabar begitu. Tapi kalau pun iya, saya tidak akan meninggalkan Persib. Saya akan tetap setia bersama Persib, apalagi masih terikat kontrak bersama Persib karena kontrak saya dua tahun, tegasnya.
Saya masih punya keinginan membawa Persib juara lagi di kompetisi tertinggi nanti. Apalagi di Piala Presiden kami hanya berada di peringkat ketiga. Mudah-mudahan Liga 1 kami juaranya, lanjut mantan pemain Sriwijaya FC ini.
Sebelumnya, pemilik Sragen United, Indika Wijaya Kusuma, menyebut bahwa Tantan akan segera bergabung Laskar Gajah Purba itu. Sragen United memang mengusung obsesi tinggi, termasuk dengan menggaet mantan pelatih Timnas Indonesia U19, Eduard Tjong.
Pembicaraan sudah mengarah positif untuk bergabung dengan kami. Tinggal menunggu persetujuan pelatih (Persib Bandung) Djadjang Nurdjaman untuk melepas Tantan, klaim Indika Wijaya Kusuma belum lama ini.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi