Berita Bola Terkini: RD Belum Pikirkan Barito Putera

Mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini sedang fokus membesut T-Team FC di Malaysia. Di sisi lain, RD mengakui bahwa manajemen Barito Putra juga belum menghubunginya.
Sampai saat ini, belum ada tawaran resmi dari manajemen Barito Putera mengenai hal itu. Kurang tahu juga apa mereka sudah coba kontak saya atau belum, sebab selama di Malaysia saya juga pakai nomor telepon lain, ujar Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.
Saya sendiri masih terikat kontrak (dengan T-Team FC) sampai 30 November 2016, karena kompetisi dijadwalkan baru selesai sehari sebelumnya. Kini saya sedang fokus menyiapkan tim, lanjutnya.
Manajemen sendiri sudah menawari saya perpanjangan kontrak, tapi belum saya putuskan. Mungkin setelah kompetisi saya pulang dulu ke Indonesia, sambil menentukan keputusan akan melatih di tim mana, imbuh RD
Sebelumnya, Barito Putera dikabarkan berminat terhadap Rahmad Darmawan setelah mereka mencopot pelatih sebelumnya, Mundari Karya, yang dinilai gagal membawa Rizky Pora dan kawan-kawan tampil maksimal di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Selain Rahmad Darmawan, manajemen Laskar Antasari juga mengincar beberapa nama pelatih top lainnya seperti Dejan Antonic (mantan pelatih Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung) serta Jacksen F. Tiago (mantan pelatih Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia).

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi