Berita Bola Terkini: Persija Incar Eks AS Roma, Maicon?

Yang terbaru adalah kabar Persija Jakarta yang disebut-sebut sedang mengincar bek sayap asal Brasil yang musim lalu memperkuat klub papan atas Liga Italia Serie A, Douglas Maicon. Benarkah?
Pelatih Persija Jakarta yang kebetulan juga berasal dari Brasil, Stefano Cugurra Teco, belum ingin mengungkap lebih jelas tentang kabar tersebut. Ia menyerahkan keputusan terkait marquee player kepada manajemen tim Macan Kemayoran.
Soal itu (rumor tentang Maicon), saya belum bisa berkomentar. Tapi semua tergantung manajemen seperti apa kebijakannya, elak Stefano Cugurra Teco di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kalau bisa dapat pemain non marquee player yang bagus, lebih baik tanpa marquee player. Tapi semua memang tergantung dari manajemen, imbuhnya.
Maicon tentu saja bukan pesepakbola sembarangan. Mantan pemain Cruzeiro dan tim nasional Brasil yang kini berusia 35 tahun itu pernah memperkuat klub-klub papan atas Eropa, seperti AS Monaco (Prancis), Inter Milan (Italia), Manchester City (Inggris), dan terakhir AS Roma (Italia).
Istilah marquee player akhir-akhir ini memang santer terdengar setelah Persib Bandung berhasil memboyong mantan gelandang andalan Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid asal Ghana, Michael Essien. Begitupula Madura United yang hampir pasti memboyong Peter Odemwingie, eks striker tim nasional Nigeria dan Stoke City.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi