Berita Bola Terkini: Indra Sjafri Incar 2 Pilar Mitra Kukar

Kedua pemain yang menjadi bidikan Indra Sjafri itu adalah Rudolof Yanto Basna (bek tengah) dan Mahdi Fahri Albar (bek sayap).
Kami berencana mendatangkan Rudolof Yanto Basna dan juga Mahdi Fahri Albar, ungkap Indra Sjafri di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali beberapa waktu lalu.
Kami mendekati Rudolof Yanto Basna karena dia juga tertarik untuk bermain di Bali United, lanjut eks pelatih Timnas Indonesia U19 ini.
Indra Sjafri sudah cukup mengetahui kualitas Rudolof Yanto Basna dan Mahdi Fahri Albar. Pasalnya, kedua pemain muda ini adalah mantan anak didik Indra Sjafri saat masih di Timnas U19.
Rudolof Yanto BasnaRudolof Yanto Basna memang menjadi target utama Indra Sjafri. Sang pelatih menilai, Bali United membutuhkan tambahan pemain andal untuk mengisi jantung pertahanan.
Kami perlu memperbaiki sektor bek tengah karena penampilan pemain di posisi itu masih labil, papar Indra Sjafri.
Sosok Rudolof Yanto Basna oleh Indra Sjafri dinilai tepat untuk mengisi posisi tersebut. Selain masih muda, bek asal Papua ini juga berkualitas. Buktinya, Rudolof Yanto Basna berhasil meraih gelar pemain terbaik di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu.
Indra Sjafri berencana menduetkan Rudolof Yanto Basna dengan mantan bek andalan Timnas Indonesia U23 sekaligus kapten kedua Bali United, Bobby Satria, untuk bertandem di jantung pertahanan Laskar Tridatu.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi