Berita Bola Terkini: Arema Singkirkan Kiko Insa

Bek asing andalan, Kiko Insa, disebut-sebut telah disingkarkan dari skuat Singo Edan. Padahal, pemain asal Spanyol ini sebelumnya telah meneken kontrak 5 tahun dengan Arema.
Kabar yang beredar menyebutkan bahwa pelatih Milomir Seslija tidak begitu menyukai pemain yang satu ini. Oleh karena itu, Kiko Insa terpaksa dilepas meskipun hanya untuk dipinjamkan ke klub lain.
Kiko Insa baru saja diperpanjang kontraknya selama lima musim. Hingga kini dia masih aset klub, ungkap Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, beberapa waktu lalu.
Namun, demi perbaikan kualitas, dia akan dipinjamkan, tambahnya.
Didepaknya Kiko Insa tentunya mengejutkan mengingat pemain jebolan akademi Valencia ini tampil sangat baik dan turut mengantarkan Arema Cronus meraih juara turnamen Bali Island Cup 2016.
Namun, manajemen Arema Cronus harus menyingkirkan Kiko Insa sesuai dengan keinginan sang pelatih, Milomir Seslija. Manajemen sifatnya sekarang mendukung penuh pelatih. Kami akan melihat hasilnya nanti, kata General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.
Kiko Insa sendiri berkali-kali mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa memperkuat Arema Cronus. Bahkan, ia berniat menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia mengikuti jejak bomber tim Singo Edan, Cristian Gonzales.
Saat pertama kali datang ke Malang beberapa pekan lalu, Kiko Insa pun langsung menunjukkan antusiasnya. Luar biasa. Saya tahu Arema klub besar di sini. Waktu saya masih di Spanyol, saya sempat cari informasi di internet, ujarnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi