Barito Putera Ingin Pinjam Yandi Sofyan

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Barito Putra, Mundari Karya.
Kalau benar Yandi Sofyan akan dipinjamkan, saya akan merekomendasi kepada manajemen agar merekrutnya, ujar Mundari Karya beberapa waktu lalu.
Secara kualitas dan pengalaman sebagai pemain muda, Yandi Sofyan masuk kriteria program kami, lanjut mantan pemain Timnas Indonesia di era 1980-an yang juga pernah membesut beberapa klub di tanah air ini.
Yandi Sofyan sendiri terancam terdepak dari Persib Bandung, bersama striker muda lainnya yakni Rudiyana, jika tidak mau dipinjamkan ke klub lain. Hal itu ditegaskan oleh Manajer tim Maung Bandung, Umuh Muchtar.
Umuh Muchtar menilai, Yandi Sofyan dan Rudiyana membutuhkan jam bermain yang lebih banyak karena di Persib Bandung sangat sulit bersaing. Memang sempat ada yang minta dari salah satu klub, tapi mereka nolak. Kalau menolak lagi, ya maaf saja, dicoret dari Persib, tegasnya.
Langkah kami meminjamkan mereka itu pun sebagai upaya agar menambah jam terbang juga, bukan mencoret begitu saja, imbuh Umuh Muchtar.
Kasihan mereka kalau hanya ikut latihan. Kita ingin bersama tim lain jam terbang mereka semakin terasah. Saya mengharapkan orang Jabar lebih eksis lagi di sepak bola nasional, tambah pria yang akrab disapa dengan panggilan Pak Haji ini.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi