Barcelona Pakai Jersey Senyera vs Atletico Madrid, Ini Alasannya!

Hal ini sedikit tidak biasa, karena lumrahnya, tim yang bermain di kandang akan memakai jersey pertama. Namun ternyata pemilihan jersey ini digunakan agar para penonton dapat lebih membedakan pemain Barca dan Atleti di lapangan.
Jersey pertama Barcelona musim ini, adalah warna merah-biru horizontal. Namun sudah diputuskan, jersey tersebut akan ditepikan pada Rabu mendatang. Sebagai ganti, jersey kedua berwarna kuning di bagian depan, dan senyera di bagian belakang akan digunakan. Sebaliknya, Atletico Madrid bukan berarti berhak memakai jersey utama mereka.
Atletico memiliki jersey pertama berwarna putih-merah. Tapi di Camp Nou dua hari lagi, seragam yang mereka pakai tetaplah jersey kedua yang berwarna biru. Usut punya usut, pemilihan warna jersey yang demikian, digunakan dengan tujuan meningkatkan keterlihatan dan perbedaan seragam kedua tim bagi pengatur pertandingan dan fans.
Keputusan tersebut cukup logis karena jersey pertama Barcelona yang merah-biru, bisa merusak mata jika diadu dengan seragam biru tua (jersey kedua) milik Atletico Madrid. Dalam beberapa kesempatan, pemilihan jersey yang perbedaan warnanya tipis, bisa membuat kekacauan pula untuk para pemain. Misalnya, lebih sering salah umpan kepada pemain lawan, karena mengira sang lawan adalah rekan sendiri.
Jersey senyera Barcelona akan dipakai pula untuk laga tandang di leg kedua 8 besar Liga Champions, di Vicente Calderon. Sementara, di laga tersebut, ATM akan memakai jersey utama mereka, merah-putih.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi