Barcelona Masukkan Arda Turan Dalam Daftar Jual di Bursa Transfer

Meskipun sang gelandang Turki baru setengah musim memperkuat klub Catalan, Barca merasa Turan tidak bisa beradaptasi dengan taktik Luis Enrique. Kemungkinan sang pemain akan pindah ke Liga Inggris musim panas ini.
Saat Arda Turan memilih Barcelona di bursa transfer musim lalu, banyak yang yakin pria berusia 29 tahun itu akan menjadi salah satu kunci tim. Pasalnya, performa Arda Turan di klub lamanya, Atletico Madrid, sangat luar biasa. Padahal Turan mengaku lebih banyak berkorban di ATM karena timnya itu berfilosofi bertahan.
Lain cerita dengan Barcelona yang tampil menyerang. Namun ternyata situasi terbalik. Turan tidak tampil dalam laga kompetitif selama enam bulan karena larangan transfer yang melekati Barcelona. Ketika ia bisa turun ke lapangan, sang gelandang seperti kehilangan sentuhan. Musim lalu, pelatih Luis Enrique seperti tidak mempercayainya.
Sebagai bukti, Arda Turan tidak turun dalam semua laga besar yang dilewati Barcelona. Ia tampil 18 kali di Liga Spanyol, dan mencatatkan waktu bermain 810 menit. Arda sendiri bersabar untuk perbaikan dirinya musim depan. Pasalnya, bermain di Barcelona tidaklah mudah. Bahkan bintang seperti Neymar saja butuh waktu lebih setahun untuk mengenal klub barunya.

Tetapi kini, Barcelona siap menjual Arda Turan yang dahulu didatangkan seharga 40 juta Euro dari Atletico Madrid. Tidak diketahui apakah Barca juga akan mematok harga serupa untuk penjualannya. Satu yang bisa dipastikan adalah, klub-klub Liga Inggris tampaknya terbuka untuk merekrut Arda Turan. Sebelum sang pemain memilih Barca, memang ada ketertarikan kuat dari klub-klub yang bisa mengeluarkan uang sebanyak apa pun itu.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi