Bacca Senang Bisa Kembali Mencetak Gol

Striker asal Kolombia itu sempat terlibat konflik dengan pelatih Vincenzo Montella. Namun dia sudah menyelesaikan perseteruan tersebut, dan berhasil menyumbangkan dua gol bagi Milan ke gawang Chievo.

Bacca sendiri berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan setimnya, dan ingin bisa terus memberikan kontribusi positif bagi tim.
Saya menjalani periode sulit, dan tidak mencetak gol. Namun semua orang selalu membiarkan saya merasakan dukungan mereka, ungkap mantan striker Sevilla itu kepada wartawan. Penting bagi saya untuk merasakan dukungan dari fans, rekan setim, dan juga pelatih. Saya senang, tapi saya harus bekerja dengan lebih keras.
Kami harus fokus ke satu pertandingan, setiap waktu. Kami berhasil memenangkan sebuah pertandingan yang sulit. Hari Minggu nanti, kami akan mulai berpikir tentang Juventus. Saya mencetak dua gol dan saya senang.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleAllardyce: Bursa Transfer Musim Dingin Jadi Kunci Kebangkitan PalaceNext articleConte: Chelsea Pantas Masuk Liga Champions

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sundul