Atletico Lebih Bahaya Bagi Barcelona Dibanding Real Madrid!

Menurut gelandang jangkar Barca ini, Atletico Madrid lebih mengancam timnya dibandingkan Real Madrid. Apa alasannya?
Hingga jornada 20, Atletico Madrid masih memimpin di puncak klasemen Liga Spanyol. Rojiblancos unggul dua poin dari Barcelona, yang menyisakan satu pertandingan. Sementara, dibandingkan Real Madrid, Atletico memiliki keunggulan masif: empat poin.
Pasukan Diego Simeone seakan tengah mengukir jalur yang mirip seperti kala mereka jadi kampiun La Liga musim 2013-14. Apalagi tim yang dipimpin El Cholo musim ini lebih komplet. Dan Sergio Busquets yang ahli dalam membaca permainan, mengungkapkan hal yang sama.
Kepada Sport, Busquets menyebut, Saat ini Anda bisa berkata Atletico lebih tangguh daripada Real Madrid. Siapa pun percaya mereka akan bertarung habis-habisan untuk La Liga. Atletico semakin baik dari waktu ke waktu, memiliki banyak pemain hebat, dan mereka akan terus berada di deretan puncak hingga akhir musim ini.
Sergio Busquets sendiri tahun ini sejatinya tampil luar biasa untuk Barcelona dan timnas Spanyol. Ajaibnya, performa istimewa sang gelandang unik ini tidak membuatnya masuk dalam FIFA FIFPro World XI. Namun bagi pria yang biasa disapa Busi tersebut, hal ini lumrah saja.
Semua orang ingin diakui atas kerja keras mereka. Tapi, banyak pemain yang juga menjalani kampanye spektakuler tahun ini, juga gagal masuk dalam FIFA FIFPro World XI. Lihatlah beberapa pemain dari tim kami yang sukses meraih treble. Saya lebih suka mengerjakan tugas saja; dan yang terpenting Barca tahun lalu bisa merebut treble serta dua glar tambahan (Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub 2015).

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi