Atep Janji Bantu Essien Cepat Beradaptasi di Persib Bandung

com, Jakarta: Persib Bandung sukses mendatangkan Michael Essien jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Kehadirannya diharapkan bisa menambah daya dobrak Maung Bandung.Meski tidak muda lagi, pengalaman Essien diyakini bisa melecut semangat penggawa Persib agar meraih prestasi. Informasi yang beredar, Essien akan menetap di Bandung selama satu tahun. Akan tetapi, tidak tertutup kemungkinan jika performanya impresif, manajemen Persib bakal menambah kontrak gelandang asal Ghana itu.

Menanggapi kehadiran eks Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan itu, kapten Persib, Atep menyambut dengan suka cita. Bahkan, ia takkan ragu membantu Essien untuk beradaptasi di Persib.”Tentu saya merasa senang bakal satu tim dengan pemain dunia. Semoga, kehadirannya bisa membuat persib juara dan mengangkat popularitas sepak bola Indonesia menjadi semakin positif,’ ujar Atep kepada Metrotvnews.com, Rabu (15/3/2017).”Saya tidak bisa menjamin dia (Essien) akan cepat beradaptasi. Tetapi, kami semua akan membantu dia,” sambungnya.

Baca: Reaksi Menpora Usai Essien Merapat ke Persib Bandung

Atep juga menilai, Essien adalah sosok pemain yang kuat berduel dan mempunyai mental juara. Ia berharap, hal-hal positif dapat ditularkan ke seluruh pemain Maung Bandung. Atep juga tidak merasa akan ada persaingan saat Essien bergabung dengan tim.”Dia merupakan tipikal pemain yang kuat dan keras. Saya berharap juga mental juaranya bisa ditularkan di Persib,” tegas Atep.

Baca: Transfer Essien ke Persib Bandung: Untung atau Buntung?

“Kehadirannya menurut saya akan membuat persaingan semakin bagus. Semakin ketat persaingan di setiap lini akan meningkatkan kualitas tim,” tutur Atep.Essien resmi bergabung dengan Persib pada Selasa 14 Maret. Mengenai nilai kontrak Essien, Persib tidak mau buka-bukaan. Namun beredar kabar, Persib harus merogoh kocek hingga Rp11 miliar.Video: Michael Essien Resmi Perkuat Persib Bandung
(ASM)

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: MetroTVNews