Aston Villa Batalkan Acara Tahunan Karena Akan Degradasi

Ya, acara rutin tahunan Player of the Year Awards di kubu Villa akan dihapus pada musim ini menyusul performa mengecewakan yang mereka jalani di musim ini.
Klub tidak akan mengadakan acara tahunan Player of the Year Awards sebagai konklusi pada akhir musim nanti. Dalam keadaan seperti ini, saya yakin pihak suporter akan bisa mengerti, jelas juru bicara The Villans.
Bisa dipahami memang kekecewaan yang dirasakan oleh kubu Villa. Performa mereka sebagai salah satu klub yang bersejarah di Premier League sungguh mengecewakan dan bahkan akhir pekan ini mereka bisa terdegradasi jika gagal meraih kemenangan atas Manchester United di Old Trafford.
Dengan sisa lima pertandingan lagi di Premier League musim ini, Villa masih terpaut 15 poin dari Norwich City yang berada di peringkat 17 alias batas aman dari degradasi. Itu artinya, sekali saja Villa gagal meraih kemenangan di lima laga terakhir, maka tiket menuju Divisi Championship musim depan sudah pasti berada dalam genggaman.
Situasinya memang sulit karena lima lawan sisa Villa musim ini sangat berat. Setelah berjumpa United pekan depan di OT, Villa akan menjamu Southampton, bertandang ke Watford, menerima kedatangan Newcastle United, dan terakhir harus bermain di markas Arsenal.
Sementara itu jika pun acara tahunan tersebut diadakan, rasanya gelar akan jatuh ke tangan Jordan Ayew. Sang penyerang memang menjadi satu-satunya pemain yang bermain luar biasa musim ini di tengah memburuknya performa rekan setimnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi