Arsene Wenger dan Laurent Koscielny (Sky Sports)

Namun menurutnya, para pemain memiliki tanggungjawab paling besar atas kondisi yang mereka hadapi saat ini.

Seperti diketahui, The Gunners kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris dan tersingkir dari Liga Champions setelah dibungkam Bayern Mnchen dengan aggregate 10-2.

Kekalahan telak dari Bayern Mnchen sekaligus menandai kegagalan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut.

Akibat kondisi tersebut, posisi Arsne Wenger mulai goyah setelah lebih dari dua dekade tak tergantikan. Namun sekali lagi Koscielny menegaskan, sang manajer tidak patut untuk dipersalahkan secara berlebihan karena pemain memiliki tanggungjawab yang lebih besar atas kondisi saat ini.

“Dia (Wenger-red) seseorang yang sangat penting dalam karier saya,” kata Koscielny, dilansir dari SportsMole, Sabtu (25/3).

“Dia yang memberi saya kesempatan di Arsenal. Dia yang membentuk saya sebagai pemain dan sebagai manusia.”

“Kami berada dalam situasi yang rumit, namun itu tidak mutlak tanggungjawabnya. Kami yang berada di lapangan, yang harus melakukan lebih banyak hal,” tandas bek berusia 31 tahun itu.

Sebagai catatan, Arsenal hanya meraih tiga kemenangan dalam sembilan laga terakhir di semua ajang kompetisi. Bahkan dua dari tiga kemenangan tersebut diraih dari tim non-liga di kancah Piala FA.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Analisa