Arsenal Kirim Takuma Asano ke Stuttgart

Pemain asal Jepang itu memang akan lebih baik dipinjamkan Arsenal ke tim lain daripada bakatnya tidak terpakai di Emirates Stadium untuk sementara ini.
Asano didatangkan Arsenal dari Sanfrecce Hiroshima di bursa transfer pemain kali ini. Namun, pemain berusia 21 tahun itu belum bergabung dengan Petr Cech dkk karena begitu bergabung, ia langsung fokus ke Timnas Jepang U23 yang bermain di Olimpiade 2016 kemarin. Disana Asano mampu menampilkan performa bagus dengan mencetak dua gol dari tiga pertandingan.
Sang pemain lantas diharapkan bisa langsung bergabung dengan skuad asuhan Arsene Wenger. Namun ternyata, Arsenal berpikiran lain dengan meminjamkannya ke Stuttgart yang sayangnya akan bermain di Bundesliga 2 setelah musim lalu hanya ada di peringkat ke 17 di Bundesliga 1 alias mengalami degradasi.
Transfer perfekt! Takuma #Asano kommt auf Leihbasis von @Arsenal zum #VfB Stuttgart. pic.twitter.com/fROtk840w7
VfB Stuttgart (@VfB) August 26, 2016

Sementara itu sang pemain sendiri menyambut dengan senang kepindahannya ke Stuttgart ini. Sudah bukan rahasia lagi memang jika Liga Jerman adalah ladang yang bagus untuk para pemain asal Jepang. Selama ini sudah banyak pemain dari Jepang yang sukses di Jerman seperti Shinji Kagawa, Makoto Hasebe, Takashi Inui, atau Hiroshi Kiyotake.
Saya sudah ingin segera bermain bagi Stuttgart. Banyak pemain Jepang yang bisa berkembang di Bundesliga dan mendapatkan pengalaman bagus, terutama di Stuttgart. Disini, saya ingin membawa kualitas yang saya miliki dan membantu tim meraih targetnya, jelas Asano.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi