Arsenal Kalah Lagi, Wenger Diminta Mundur

Posisi Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal kembali digoyang setelah anak asuhnya kalah telak 5-1 dari Bayern Munich dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (15/2) atau Kamis dini hari WIB.
Para suporter sangat kecewa dengan kekalahan memalukan itu dan mereka pun meminta Wenger dipecat.
Wenger sendiri mengakui kekalahan itu sangat mengerikan untuk dirinya. Wenger hanya menjawab tiga pertanyaan di konferensi pers sesuai pertandingan, dan satu pertanyaan tentang desakan para suporter agar dia diganti.
Ini adalah pertandingan yang aneh karena saya merasa di babak pertama kami bermain dengan sangat bagus dan kami memiliki dua kesempatan mencetak gol hanya beberapa menit sebelum turun minum, kata Wenger.
Saat babak kedua baru berjalan tiga menit, Arsenal harus kehilangan bek tengah Laurent Koscielny karena cedera. Bek Prancis itu digantikan Gabriel Paulista.
Setelah turun minum, kami mendapatkan beberapa pukulan berat. Pertama kami kehilangan (Laurent) Koscielny dan setelah itu kami kebobolan dua gol di menit ke-53 dan 56.
Masalah nyata yang kami hadapi yakni setelah gol ketiga, karena kami kehilangan organisasi dan mental pemain sudah turun. Mulai saat itu, kami rentan dan 25 menit terakhir adalah mimpi buruk untuk kami karena kami tidak memberikan reaksi atas serangan lawan, katanya.
Wenger mengatakan, pihaknya membutuhkan keajaiban untuk menghindari eliminasi, dan akan mempelajari kenapa sistem pertahanan Arsenal lemah di babak kedua.
Dua gol yakni yang kedua dan ketiga sulit diterima, gol ke-53 dan 56. Kami menganalisis dan kami melihat ada kelemahan di organisasi, kata dia.
Bukan karena kami kehilangan bek utama, tetapi setelah gol ketiga ada kombinasi antara mental yang turun dan organisasi pemain di lapangan yang hilang, kata Wenger.

Gusti Lesek/JAS
Sky Sports

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: BeritaSatu