Aremania Tidak Ingin Arema Terpecah Lagi

Potensi itu memang mulai muncul seiring akan diakuinya kembali Arema Indonesia yang dulu berkiprah di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) oleh PSSI. Padahal, saat ini juga ada Arema Cronus yang sedang berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Kami akan merapatkan barisan untuk menolak pihak yang punya tujuan memecah belah Aremania karena saat ini sudah ada Arema yang eksis bermain di kompetisi (ISC A 2016), tegas Achmad Klayatan, salah satu pentolan Aremania, beberapa waktu lalu.
Arema IPL kan tidak jelas, saya tidak mau komentar tentang mereka. Lebih baik komentar tentang Arema yang sudah jelas saja, timpal Aremania lainnya yang bernama Awang.
Arema eks IPL memang sedang bersiap bangkit, bahkan sudah membentuk tim. Ini pemain kami yang ada saat ini. Tidak ada pemain seleksi. Justru nantinya akan ada penambahan pemain profesional lagi, ujar manajer tim sekaligus Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy.
Kami kombinasikan pemain senior, asing dan muda. Tapi, khusus pemain muda jadi salah satu prioritas karena bisa untuk jangka panjang, lanjutnya.
Adapun skuat Arema eks IPL antara lain: Asep Miftach dan Agus Salim di posisi penjaga gawang. Kemudian Bruno Casmir Kurniadi Tsalasa, Tomi Zaelani, M. Kholil, dan Yuego Agachi di sektor belakang atau pertahanan.
Di lini tengah ada Ahmad Junaedi, Boumsong, Andi Andra, Herman Romasyah, Banaken Thahir Ardha, Zenga, Fazri, dan Andi Usman. Untuk posisi depan ada Moniaga Bagus, Oliver Ongfiang, Dicky Firasat, dan Rico Satria.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi