Aremania Tak Suka Goran Gancev, Ini Kata Milomir Seslija

Milomir Seslija mengaku bingung mengapa Aremania terkesan tidak suka kepada Goran Gancev.
Menurut pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini, Goran Gancev adalah pemain yang berkualitas. Hal tersebut telah ditunjukkannya saat masih memperkuat Persebaya 1927, Semen Padang, maupun Pusamania Borneo FC. Hanya saja, Milomir Seslija menilai pemain yang bernaung di bawah agen yang sama dengannya itu membutuhkan adaptasi lebih.
Lihatlah, Goran Gancev sudah mengalami peningkatan sejak pertama kali datang ke Arema. Kami tidak tahu kenapa dia tidak disukai, ungkap Milomir Seslija beberapa waktu lalu.
Saya tahu pengalaman main Goran Gancev di Eropa. Saat main di Indonesia dengan Persebaya 1927, Semen Padang, dan Pusamania Borneo FC kualitasnya bagus sekali, tandasnya.
Goran Gancev didatangkan ke Arema tidak lama setelah Milomir Seslija mendepak bek asal Spanyol, Kiko Insa. Sang pelatih rupanya memiliki masalah pribadi dengan pemain yang kini telah dipinjamkan ke Bali United tersebut.
Menurut Milomir Seslija, Kiko Insa tidak punya rasa hormat terhadap tim. Milomir Seslija tidak yakin apakah Kiko Insa benar-benar mencintai Arema. Kiko Insa tidak respek kepada tim ini, tukasnya.
Dia ingin jadi lebih besar daripada Arema. Dia ingin jadi seperti presiden hingga pelatih di tim ini, beber mantan Direktur Teknik Barito Putera ini.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi