Apapun Hasil Inter Milan Musim Ini, Handanovic Akan Tetap Bertahan

Apapun hasil Inter Milan pada akhir musim ini, Samir Handanovic menegaskan tetap akan bertahan. Hal itu seiring dengan rumor masa depannya yang terus dispekulasikan.
Lebih dari kurangnya gelar juara, aku tersaikiti dengan anggapan bahwa Inter tidak akan pernah bisa bersaing di level tertentu, bahkan sebelum musim dimulai. Memang ada pergantian besar di klub dan juga ketika kami terlalu sering berganti pelatih dan para pemain tidak membantu, ungkap Handanovic kepada La Gazzetta dello Sport.
Sejak era treble winners pada 2010, Nerazzurri sedang menjalani periode tak ideal. Namun Handanovic tetap menjadi salah satu pemain terbaik di klub sejak bergabung pada 2012. Tahun lalu, kiper timnas Slovenia tersebut memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza sampai 2019.
Aku bisa paham ketika orang-orang kecewa kalau kami finis keempat atau kelima, tapi kenyataannya kami memang tidak bisa berbuat lebih baik karena tim-tim lain lebih tangguh. Aku akan tetap berada di Inter meskipun tak bermain di Liga Champions. Lagipula, tidak ada jaminan kami mulus di musim depan, lanjut Handanovic.
Belakangan beredar kabar jika Handanovic akan mempertimbangkan masa depannya kalau Inter gagal lagi lolos ke Liga Champions. Klub-klub Premier League seperti Liverpool dan Manchester City santer disebut-sebut memburu tandatangan Handanovic. Akan tetapi, Handanovic masih yakin bahwa Inter mampu bersaing di level teratas.
Aku tidak pernah menyesal bergabung Inter. Bisa bermain di sini adalah impian setiap pemain. Saat di Udinese, aku melihat tim yang menakjubkan ini memenangi banyak Scudetto dan Liga Champions. Inter toh masih menjadi salah satu dari lima atau enam klub paling bergengsi di dunia dan sekarang kami merasa kami berada di awal sesuatu yang penting lagi, cetus dia.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: SuaraMerdeka