Antonio Conte (The Mirror)

Gol kemenangan The Blues dicetak Eden Hazard (25) dan Diego Costa (50), sedangkan gol hiburan The Hammers dicetak Manuel Lanzini (90 2).

Itu menjadi kemenangan beruntun kedua mereka usai diimbangi Burnley 1-1, sekaligus membuat Chelsea kokoh di puncak klasifika dengan poin 66, unggul 10 poin atas Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Meski puas timnya meraih hasil positif, namun pelatih berpaspor Italia itu sedikit menyayangkan keteledoran timnya yang gagal clean sheet usai kebobolan jelang peluit akhir dibunyikan.

Kami memainkan pertandingan bagus. Kami mengendalikan pertandingan. Tapi sayang kami kebobolan di menit akhir, kata Conte, seperti dilansir dari Sports Mole.

Kami menunjukkan konsentrasi dan komitmen serta memiliki kemauan menang. Ngolo Kante memiliki stamina bagus. Dia meng-cover banyak sisi lapangan. Dia telah banyak meningkat.

Mantan pelatih Juventus dan timnas Italia itu menambahkan, timnya diharapkan dapat melajutkan tren baik tersebut pada laga perempatfinal Piala FA pekan depan.

Kita harus terus seperti ini. Sangat penting untuk beristirahat dengan baik dan mempersiapkan diri untuk pertandingan Piala FA melawan Manchester United, tandasnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Analisa