Allegri: Juventus Pantas Menang

CO.ID,TURIN — Juventus akhirnya memenangkan laga sengit melawan AC Milan, Sabtu (11/3), dinihari. Striker Bianconeri, Paulo Dybala menjadi pahlawan setelah mencetak gol pada masa injury time dari eksekusi tendangan penalti. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tidak melihat eksekusi tendangan penalti Dybala. Namuna, dia menegaskan timnya pantas menang melawan Milan, hari ini.
Malam ini Juventus pantas menang, kami bermain lebih baik dari Milan secara keseluruhan, kata Allegri dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/3).
Allegri mengakui Rossoneri tampil luar biasa dengan tak pernah menyerah meskipun terus mendapat serangan dari anak asuhnya. Mereka bertahan dengan bagus. Namun, Allegri lebih peduli dengan performa timnya yang menurutnya sudah sangat bagus menjamu Milan. Bahkan, Allegri menyebut laga ini menjadi pertandingan terbaiknya musim ini. Dengan kemenangan ini, Juventus kian dekat untuk merebut gelar Scudetto keenamnya musim ini.
Anda tidak bisa mendapatkan 70 angka begitu saja, tahun ini saat kami mendapatkan insiden dari lawan kami, kami tidak membuat kekacauan, kata dia.
Pada laga yang berlangsung di Stadion Juventus, Allegri menilai anak asuhnya bermain cukup bagus. Mereka sempat melakukan beberapa kali serangan balik yang berpeluang untuk mencetak gol. Dybala dan rekan-rekan berhasil melepaskan beberapa tendangan ke arah gawang.
Namun, kami harus lebih solid dalam bertahan, karena saat melawan Udinese dan malam ini kami kebobolan gol, tegas dia.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Republika.co ID