Ahmad Bustomi Berpeluang Permanen di Madura United

Namun, mantan gelandang Timnas Indonesia itu berpeluang dikontrak permanen Madura United untuk musim depan.
Kedatangan Ahmad Bustomi menjadi sebuah pilihan. Setiap gelandang kami punya karakternya masing-masing, tergantung kebutuhan pelatih di setiap pertandingan, ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.
Dengan tambahan pemain seperti Ahmad Bustomi, kami akan jauh lebih bagus, lanjut tokoh sepakbola Jawa Timur ini.
Haruna Soemitro membantah bahwa perekrutan Ahmad Bustomi dikarenakan kepanikan Madura United jelang bursa transfer ditutup. Haruna Soemitro bahkan tidak menutup kemungkinan akan mempermanenkan kontrak pemain yang sebenarnya telah menjadi ikon Arema itu.
Kita bawa dia (Ahmad Bustomi) ke Madura United dengan pemikiran yang matang, bukan karena situasi panik. Bahkan saya pastikan, jika Ahmad Bustomi bermain bagus di sisa kompetisi, dia akan tetap berada di Madura United, tegas Haruna Soemitro.
Sebelum cedera, Ahmad Bustomi merupakan kapten timnya dan Timnas Indonesia. Dia bahkan pemain langganan Alfred Riedl di timnas, tambahnya.
Tapi dua tahun lalu dia cedera, sehingga gagal gabung skuat AFF Cup 2016. Nah sekarang kesempatan bagi Ahmad Bustomi, tinggal dia mau atau tidak kembali ke performa terbaiknya, sebut Haruna Soemitro.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi