AFF Cup 2016: Filipina Masih Andalkan Pemain Naturalisasi

Banyaknya pemain naturalisasi macam Phil dan James Younghusband di skuat The Azkals memang sangat mendongkrak popularitas dan posisi Filipina di peringkat FIFA sejauh ini.
Popularitas The Azkals yang dimulai pada 2006 lalu ketika Phil dan James Younghusband serta beberapa pemain keturunan lainnya bergabung, telah mendongkrak pertumbuhan sepakbola Filipina tak hanya di level usia dini namun juga meningkatnya dukungan dari para suporter, jelas Percy Guarin, salah satu pimpinan federasi sepakbola Filipina dari wilayan Cagayan-Misamis Oriental beberapa waktu lalu.
Media mulai memperhatikan dan bahkan mulai ambil bagian dalam menyebarkan sepakbola ke seluruh masyarakat Filipina di sini maupun mancanegara, tambahnya.
Percy Guarin mengaku salut atas kinerja Mariano Araneta selaku presiden federasi sepakbola Filipina (PFF). PFF di bawah kepemimpinan Araneta memiliki visi yang hebat, komitmen serta rasa cinta pada sepakbola Filipina dan telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam rangka menumbuhkan sepakbola di setiap wilayah yang terdiri dari 33 anggota federasi, beber Guarin.
Filipina sendiri menjadi tuan rumah bersama Myanmar di AFF Cup 2016 nanti. Filipina tergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan Indonesia, sementara Myanmar berada di Grup B yang juga diisi oleh Malaysia, Vietnam, serta pemenang babak kualifikasi.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi